Monday, August 20, 2012

TCG BURGER (THE CONTAINER GRILL) ♥



Gw beberapa kali lewatin The Container Grill tapi ga pernah mampir sampe akhirnya waktu itu Eva, Rianka, sama Dagol 'merayakan' kelulusan sidang dan mereka traktir gw disini. Gw pengen kesininya udah lama gitu gara2 baca postingan di blognya Anak Jajan tapi setelah beberapa bulan baru kesampean. 
Rianka bilang dia rekomendasiin ini TCG Burger. Dia sebenernya lupa pesennya ini apa yang crispy tapi gw akhirnya pesennya yang biasa. 
Burgernya terdiri dari roti burger yang digoreng sebentar pake mentega, beef patty, keju, sama bacon mayonnaise. Bacon mayonya bisa pilih mau beef atau pork. According to Rianka, dia dulu makan yang pork enak jadi gw pesen yg pork juga. Heran ya sebenernya gw kan ga gitu doyan babi tp kl orang rekomendasiin babi gw pesen juga. Sama kasusnya kayak marutama ramen yang Inez rekomendasiin hahaha. Anyway menu ini side dishnya sedikit salad sama french fries. 
Porsinya gede! Gw makannya lama banget buat abisin hahaha. Saladnya gw ga makan. Selain udah kekenyangan, gw jg ga gitu doyan sama bawang bombay dan tomat.. Kentang gorengnya biasa aja rasanya. Bacon mayonya super generous, banyak banget dan enak! Buat burgernya gw bilang enak dan bikin kenyang. Dagingnya ga kering. Recommended. 


The Container Grill - Gading Serpong

4 comments:

  1. keliatan enak yah.. harganya berapaan? di gading serpong mananya tuh ya? thanksss.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak kok ^^
      harganya aku lupa >< kl ga salah sekitar 45-55rb
      ini di sebrangnya plaza summarecon serpong/hypermart gading serpong.

      Delete