Sunday, August 19, 2012

OKONOMIYAKI (OKIROBOX) ♥


Pada tau Okirobox engga? Gw tau Okirobox dari cup (pertandingan olahraga antar sekolah itu loh) yang suka diadain sekolah-sekolah (terutama SMA). Biasanya kl ada cup kan ada semacem bazaar yang isinya stand-stand makanan, cemilan, atau pernak-pernik gitu kan. Nah Okirobox ini salah satu yang paling sering gw liat dan selalu laku dimana-mana. Dia jualnya snack-snack Jepang macem okonomiyaki sama takoyaki dengan berbagai macam isi. Setelah eksis di cup-cup itu, dia buka outlet di Senayan City. Ga tau bener apa engga, tapi yg jelas pertama kali gw liat outlet Okirobox ini di Senayan City. Hehe.. 
Pas ke Senayan City gw beli ini deh soalnya udah kangen sama okonomiyaki. Udah lama banget ga makan okonomiyaki. Waktu itu gw pesen yang pake octopus. 
Okonomiyaki ini dibikin dari adonan tepung, irisan kol, potongan gurita, dan teman-teman lainnya yg gw ga tau lagi apa hahaha. Terus diatasnya dikasih saus okonomiyaki, mayonnaise, sama ikan yang diserut tipis (bonito flakes). Gw lebih suka sama okonomiyakinya Okirobox dibanding okonomiyakinya Sunny Side Up. Guritanya engga keras loh, cobain deh. Enak! Buat yg belom pernah cobain okonomiyaki, gw recommend Okirobox! 


Okirobox - Food Court Senayan City

2 comments: