Wednesday, August 15, 2012

TARO MILK TEA WITH STRAWBERRY POPPING PEARL (CALAIS) ♥


daripada tungguin nyokap turun dari kantor lama mending cari jajanan dong ya ehehe.. jadinya beli calais soalnya ada promo upsize jam stengah 6 sampe jam berapa gitu. kayaknya selama bulan puasa aja promonya. 
sebenernya gw ga gitu doyan calais tp gw masih penasaran makanya beli lagi terus, ngarep ada yg cocok sama lidah gw gitu hehe. pertama kan cobain honeydew milk tea tuh, terus yg ini cobain taro milk tea. sebenernya cita2 gw kl ke calais cuma satu sebenernya, nyobain pink boba! hahaha. just because warnanya pink sih hehe.. tp sayangnya engga ada pink bobanya pas gw kesana. swt ga ada mulu. 
eh ya ampun jadi panjang. yuk lanjut soal minumannya. taro milk teanya sendiri kurang rasa menurut gw. ga ada rasa taronya, manisnya jg samar2.. kayak si honeydew itu deh. nah tp strawberry pearlnya manis nih. gw suka soalnya lucu bisa pecah gitu. pearlnya kl dirasain ada kayak bekas jaitannya gitu, jadi penasaran gimana bikin popping pearl ini :))
eh tapi ada yg ga suka juga sama popping pearl karena luarnya kayak plastik menurut dia (gw baca blog siapa lupa deh). tp kl gw sih ga masalah.. tetep enak kok. nanti2 kl ke calais lagi mau popping pearl lagi ah :D


Calais - Supermall Karawaci

2 comments:

  1. Lo mesti cobain si Tea Master, gw jamin lo doyan!!

    ReplyDelete
  2. iye ntar libur lebaran gw ke puri dah demi tea master hahaha

    ReplyDelete