Friday, August 10, 2012

DRY CURRY MEE (OLD TOWN WHITE COFFEE) ♥


old town white coffee baru buka di supermall karawaci. kemaren itu gw lagi laper banget pulang kerja, jadi mampir deh. pesennya dry curry mee ini. gw tadinya kira dia bener2 kering kayak mi goreng rasa kari gitu, ga ada kuahnya, makanya gw pesen. gw pas itu lagi pake baju putih, takut kena ciprat kuahnya sebenernya hahaha. tp ya apa boleh buat kl ada kuahnya, tetep aja dimakan :)) 
jadi isinya mi rebus, tauge, udang, sama ayam. ayamnya kayak ayam charsiu gitu, merah2 luarnya. menurut gw rasanya enak. bumbunya nendang, berasa banget. for me that's one good point, but not for my mom. she thinks it's too much. nyokap makan sedikit, sisanya kasih gw semua ehehe.. lain kali gw pesen kari2annya aja kl kesini. soalnya dulu pernah pesen kwetiau something pake egg gravy, menurut gw kurang berasa.. 


Old Town White Coffee - Supermall Karawaci

No comments:

Post a Comment