Monday, July 2, 2012

STRAWBERRY SMOOTHIES WITH EGG PUDDING (BOBA INC) ♥


waktu anterin mami ke dokter, gw liat ada orang yg bawa2 bubble drink. akhirnya gw penasaran. pas mami lagi urusin bayar membayar, gw keluar liat2, ternyata ada boba inc! jadi gw beli deh soalnya belom pernah cobain. :D
tadinya maunya something pake boba pink, tp abis! sebel. *beberapa hari kemaren gw ke Calais di central park juga boba pinknya abis. ga jodoh banget gw sama si pink -_-*
setelah sekian lama pusing2 milih2 karena variannya banyak banget, gw pilih strawberry smoothies sama toppingnya egg pudding. dia pake strawberry fresh gitu terus diblend sama bahan2 laennya loh. gw liat pas bikinnya hehe.. 
rasanya enak! gw sukaaaa. kata nyokap gw enakan punya gw daripada punya dia (semacem milk tea pake madu gitu kl ga salah. gw peseninnya asal2an soalnya HAHAHA). smoothiesnya gw kira bakal asem gara2 pake strawberry fresh gitu. strawberry di indo kan asem2 ya. tapi ternyata di minuman ini engga asem. uhuy. manis2 milky enak gitu. egg puddingnya juga enak, manisnya pas dan tekstrurnya juga halus. kl ketemu boba inc lagi gw mau lagi :D


Boba Inc - Thamrin Nine Building

No comments:

Post a Comment