Monday, July 2, 2012

MILLE CREPE (CHEF NATION AT BRIGHTSPOT MARKET) ♥



di brightspot terakhir kemaren ini gw malah beli2 makanan, engga beli yang laen sama sekali. hahaha. ajaib. racun inez mulai menular ke gw kayaknya. ini salah satu yang gw beli. mille crepe strawberry. bukan gw yang pilih rasanya, tp emang adanya cuma rasa ini. hahaha. 
jadi mille crepe ini tumpukan dari banyak crepe yang ditempel2 pake cream. yang ini kayaknya whipped cream rasa strawberry. rasanya engga terlalu manis. strawberrynya terasa samar2. crepenya lembek2 (ya iyalah) tp ga ancur. overall rasanya creamy with a hint of sweet and strawberry flavour. kalo gw engga salah inget rasanya, rasa strawberrynya berasal dari strawberry fresh, bukan strawberry flavouring.. tp sebenernya gw lupaaaa.. ampun udah lama sih abisnya :p 


Chef Nation - Brightspot Market 8, Gandaria City

No comments:

Post a Comment