Wednesday, July 4, 2012

ICE YAKULT (NINETY NINE) ♥


gw pecinta yakult jadi begitu liat ini ada di menu, gw langsung mau pesen ini. hehe.. gw penasaran rasanya kayak apa. i'd be very happy kalo rasanya sama persis kayak yakult tp dalam porsi yang jauh lebih gede. soalnya gw merasa yakult sedikit banget padahal gw suka rasanya hehe.. kayak pengen minum 10 botol sekaligus :p 
sayangnya minuman ini engga terlalu sama kayak yakult. ada rasa2 yakultnya sedikit tp pada dasarnya rasanya asem2 yogurt doang.. minumannya engga kental. dan gelasnya ga segede bayangan gw. kl ga salah harganya sekitar 25-30ribu gitu dan dengan harga segitu gw expect gelas yang lebih gede. inez juga pikir gitu soalnya pas minuman ini dateng dia langsung ngomong, "kecil amat" hahaha tapi rasanya sih okelah, asem2 seger gitu..


Ninety Nine - Grand Indonesia

No comments:

Post a Comment