Friday, July 27, 2012

PROFITEROLES VANILLA (BAKERZIN) ♥


namanya susah banget ni benda. profiteroles. apa coba. tapi makanannya ga susah kok. itu cuma kulit kue soes tapi keras, and instead of custard, yang ini isinya es krim. terus dikasih topping chocolate sauce and almond. es krimnya es krim vanilla, enak es krimnya. es krimnya bakerzin setau gw home made. kulit soes-nya keras dan susah dipotong pake sendok, jadi mending langsung digigit aja. kl kena lumeran es krimnya juga agak lembek sih, cuma tetep aja susah dipotong pake sendok.


Bakerzin - Central Park

2 comments:

  1. Replies
    1. ps. following you!
      please update it every day with every single details of the food !
      YUMMY :D
      keep int touch :D
      hope can join tasting food with you hihihi

      Delete