Saturday, June 2, 2012

SOTO TANGKAR (EAT & EAT) ♥



gw norak ga pernah cobain soto tangkar hahahaa. jadi pas ke eat&eat walopun pengennya makan empek2 tapi begitu liat soto tangkar langsung meyakinkan beli soto tangkar. isinya potongan daging sapi, emping, kentang, daun bawang, sama tomat. kuahnya kental, santannya berasa banget. rasanya sih lumayan ya. menurut gw dari semua makanan yang gw pernah cobain di eat&eat SMS, ini yang paling oke. 
gw makannya pake sambelnya lagi, pedes2 gitu jadinya. enak! :D
dagingnya ga terlalu empuk tapi ga keras juga. masih ok sih menurut gw, gw sukanya yg super empuk soalnya hehe.. oiya pas pesen gw ga tau kl bakal ada kentangnya. kentangnya banyak dan potongannya gede2. gw ga gitu doyan kentang rebus jadi cuma makan satu deh. tomatnya gw ga makan sama sekali malahan hahaha emang gw ga pernah makan tomat yang dalem soto sih. *mmm, lebih tepatnya emang ga doyan tomat yg masih berbentuk jadi dalam 10 taun terakhir kayaknya gw ga pernah makan tomat yang seger gitu*


Eat&Eat - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment