Friday, June 1, 2012

RAINBOW CAKE WITH NATURAL COLORING (LE SWEETS) ♥




selaen pesen mille crepe, gw pesen ini juga. tujuan utama inez ngajakin gw pesen di le sweets sebenernya ini. rainbow cake with natural colouring. karena penasaran, jadi gw ikutan pesen. 
satu hal yang jelas buat gw, gw ga doyan cake ini. lapisan kue warna item yang paling bawah itu kayaknya pake wijen buat pewarnanya dan gw masih bisa ngerasain kasar2 wijennya. aduuuuh ga doyaaaan >< kue yang lainnya sih ok buat gw. kuenya lumayan sebenernya, engga kering dan ga terlalu manis. 
terus gw ga tau indra penciuman gw yang lagi super sensitive waktu makan ini apa gimana, tp cream cheesenya bau plastik. ini yang ngebikin gw bener2 ga suka sama kue ini. cuma cream cheese bagian luarnya doang yang berasa bau plastik. yang ada diantara lapisan kue2nya engga. gw ga tau apa kotaknya yang ngebikin bau plastik apa gimana, pokoknya buat gw lapisan cream cheese paling luarnya ini ga kemakan banget.
kata inez rainbow cakenya yg pake food colouring biasa sih enak. maybe next time deh.. 


Le Sweets - @le_sweets

No comments:

Post a Comment