Friday, June 1, 2012

BLACK AND WHITE MILLE CREPE (LE SWEETS) ♥



horeee my first mille crepe!! engga, bukan gw yang bikin. gw beli. ga kerajinan gw bikin makanan berlapis2 kayak gini hahaha.. 
gw pesen di le sweets, inez yang ajakin soalnya dia mau pesen. dia lagi hobi beli makanan2. satu2nya masalah dari hobinya ini adalah dia suka ngajak gw!! dan gw jadi kepengen juga gara2 dia ajakin lol.
jadi ini adalah tumpukan crepe2 warna item dan whipped cream warna putih. makanya namanya black and white. pas pertama denger namanya gw kira crepenya vanilla pake cream coklat ato nutella gitu. ternyata salah. ahahaha. 
menurut lidah gw, rasanya samar2. kayaknya rasa coklat sedikit sama sisanya manis tapi semuanya samar2. which is good for me. soalnya less sweet = ga eneg. kekurangannya cuma satu. potongannya kecil. mungkin sebenernya potongannya normal sih, cuma dibandingin sama kotaknya dia jadi kecil. terus gw kan pesen rainbow cake juga, si mille crepe ini dibandingin sama rainbow cakenya jauh bener gedenya..


Le Sweets - @le_sweets

No comments:

Post a Comment