Sunday, April 1, 2012

RED VELVET CAKE (TIN PAN ALLEY) ♥



kemaren itu pas gw pesen ini, lamaaaa banget keluarnya kuenya. gw sampe bingung soalnya gw pikir kue kan tinggal dipotong n hias2 dikit. ternyata pas gw pesen ini kue masih dipanggang apa baru selesai keluar dari oven gitu deh. waitressnya yang minta maaf kuenya lama karena mesti tunggu dingin dulu katanya.
nahhh pas akhirnya keluar gw penasaran dooong. langsung makan *abis difoto*! hmm, rasa kuenya sendiri menurut gw aneh. ga ngerti deh rasa apa, tp engga cocok di lidah gw dan kuenya kering (ga moist). terus toppingnya itu cream cheese. cream cheesenya ini terlalu encer menurut gw, dan gula yang dicampur dalem cream cheesenya berasa gitu masih kasar. sorry to say, this cake is not recommended. gw ga tau kue ini emang seharusnya begini apa begini karena buru2 mau disajiin. mudah2an nantinya ada improvement jadi enak deh.. walaupun gw ga tau bakal pesen kue ini lagi apa engga nantinya hahaha 
eh but one thing i like about tin pan alley, the service is very good! the waiters and waitresses are very welcome and nice. thumbs up for their service. 


Tin Pan Alley - Thamrin Nine Podium

No comments:

Post a Comment