Tuesday, April 17, 2012

PAN-GRILLED JOHN DORY FILLET WITH CITRUS SAUCE (BLD) ♥


gw sebenernya jarang banget ke PX, abis ga ada parkirannya sih. hahaha.. tp kemaren itu karena mau cobain BLD jadi ke PX deh bareng tya n inez. tya rekomendasiin john dory, jadi gw pesen john dorynya. tadinya maunya red snapper, tapi ternyata lagi abis :( yaudah deh pesen john dory, sama2 ikan soalnya hahaha.. 
ikannya enak! luarnya garing2 tapi ga lebay garingnya, dalemnya lembuuut. dan yang paling penting, porsinya gede jadi gw puas makannya ehehehe.. disajiinnya sama jamur n bayam tumis gitu. enak sih, cuma bawang putihnya banyak banget >< gw makannya sambil singkir2in bawang putihnya dikit hahaha.. saosnya juga enak. oh iya itu dikasih potongan lemon juga, tapi berhubung gw ga suka makanan gw dikasih jus lemon, jadi gw singkirin lemonnya. hehe.. mau balik ke BLD lagi! mau cobain parma chicken n red snapper :D


BLD (Breakfast, Lunch, Dinner) - PX Pavillion

1 comment: