Monday, April 16, 2012

COMBO STEAK (PLATINUM) ♥


sebenernya kemaren itu ngidamnya chicken cordon bleu tapi pas liat ini jadinya malah pesen ini hahahaha.. 
jadi combo steak ini ada chicken steak sama beef steak sama sosis gorengnya. side dishnya kentang goreng sama sayur gitu deh. sayurnya sih fresh kayaknya, bukan yang sayur frozen itu. rasanya enak, manis2 gitu. terus kentangnya biasa aja.. 
chicken steaknya agak keras tapi karena tipis jadi engga terlalu masalah. cuma susah potongnya aja hehe.. sosisnya ya sosis goreng normal. gw suka sih. soalnya di rumah kalo gw goreng sosis sendiri jadinya jelek. *haduh ketauan deh bego masak, goreng sosis aja ga bisa ahahaha* 
beef steaknya lumayan. engga well done sih, gw lupa bilang juga kalo maunya well done. jadi dalemnya masih agak pink dikit. entah kenapa si daging sapi ini gw merasa agak manis. entah lidah gw yang salah apa gimana gw juga bingung. 
saosnya dikasih di tempat terpisah gitu, tapi pada akhirnya gw tuang semua juga sih ke piringnya. rasanya kurang mantep ya menurut gw, cenderung manis gitu. keseleuruhan sih lumayan combo steak ini, cocok sama harga lah ya. masa 30ribuan mau daging super lembut, hehe.. 
oh tapi satu yang gw kurang suka.. pas dateng makanannya ga gitu panas. bahkan piringnya pun yang harusnya hot plate, engga panas2 amat. kepegang juga ga melepuh gitu. 


Platinum - Mall Puri Indah

No comments:

Post a Comment