Thursday, March 1, 2012

RED VELVET CAKE (UNION) ♥


ga heran red velvet-nya Union terkenal banget.. emang dari pertama kali makan langsung berasa enaknya! kuenya moist, cream cheesenya mantep, kacangnya pas. kuenya sendiri ga begitu manis, digabungin sama cream cheesenya yg manis jadinya enaaaak. porsinya gede pula. kue 1 porsi ini doang bisa jadi makan siang soalnya bikin kenyang.. kalo mau pesen makanan lain, mending kuenya ini dimakan berdua biar ga kekenyangan..
paling pas kalo pesen minumnya yang seger2 n ringan atau kopi buat netralin manisnya. pengen lagi deh.. cuma kalo mikirin mesti reservasi dulu buat makan disana males juga ya. -_-
pas gw kesana dikasih waktu cuma 2 jam dan gw dateng telat 30 menit jadi waktu makannya tinggal 1,5 jam. waktu jatah makan gw abis didatengin waitress-nya loh, dibilang yg mau pake meja selanjutnya udah dateng jadi gw n temen2 gw harus udahan. aih gilaaaa males amat.. mana pas 'diusir' itu cake gw masih ada pula, jadi gw makan potongan2 gede gitu hahaha..
but other than that, kue ini emang worth the hype. VERY RECOMMENDED :9


Union - Plaza Senayan

No comments:

Post a Comment