Friday, February 24, 2012

FISH AND CHIPS (MANHATTAN FISH MARKET) ♥


gw udah lama penasaran sama manhattan fish market, apalagi pas ada diskon 50% pake CC BNI. sayangnya pas promonya udah selesai gw baru kesampean makan disini -_-
kemaren itu (pas valentine!) gw sama manda pergi ke central park buat nyari kado. terus laper, jadi kita muter2 lantai bawah CP dan akhirnya mutusin buat makan disini. gw sama manda pesennya sama, fish and chips. fish and chipsnya bisa pilih ikannya mau pake ikan apa. ada ikan dori, sword fish, sama ada satu lagi tapi lupa. harganya beda2 juga. kata mbaknya yang recommended yg dori jadi gw sama manda pesen yg dori. terus ternyata bisa pilih mau kentang apa nasi. berhubung gw penasaran sama garlic ricenya, jadi gw pesennya pake nasi, manda pake kentang.
nasinya lumayan, ada rasanya tp ga terlalu strong, bau bawang putihnya juga ga parah2 banget. ikannya ga terlalu gede tp enak. luarnya garing, ikannya lembut dan ga amis. diatasnya dikasih saosnya tp gw lupa rasanya hahaha.. overall oke lah makanannya :)


Manhattan Fish Market - Central Park

No comments:

Post a Comment