Friday, February 10, 2012

EGG AND SAUSAGE (SUNNY SIDE UP) ♥


kayak sarapan tp bukan sarapan. ini buat makan malem loh hahaha. sebagai manusia pecinta makan, gw ga pernah mengkategorikan makanan tertentu buat waktu tertentu. gw ga merasa bubur ayam ato nasi goreng itu buat makan pagi. menurut gw selama itu enak, berarti itu bisa dimakan kapan aja.
soooo, into the food above! jadi itu omelette, sosis, n side dishnya kentang goreng n sayur yang seperti biasa dijadikan side dish. omelettenya kurang rasa padahal gw cukup suka sama telor yang digoreng tanpa bumbu loh. tapi yang ini rasanya sangat bland, jadi gw kasih garem sama lada sendiri + pake sambel botol juga. sosisnya enak. kentangnya sama kayak kentang goreng sunny side up yg laen, kurang rasa tp it's not a problem since gw akan pake sambel juga. sayurnya juga lumayan enak, yang ga dimakan cuma buncis aja karena gw ga suka hehe


Sunny Side Up - Summarecon Mall Serpong

No comments:

Post a Comment