Saturday, March 17, 2012

CHICKEN STRIPS (BONCHON CHICKEN) ♥



akhirnya gw cobain bonchon!! berhubung gw orangnya males cuci tangan jadi gw pesennya ayam yang ga pake tulang yaitu chicken strips. chicken strips ini daging dada yang dipotong2 gitu deh.. gw pesennya pake saos yang spicy. gw sebenernya agak meremehkan pas tau ada saos spicy, abis biasanya yang disebut spicy sama restoran2 itu engga pedes. eh ternyata yang ini pedes loh! aduh enak banget deh ini makanan.. kulitnya bener2 garing gitu, ga lembek walopun dilumurin saos.
dari kebanyakan review yg gw baca, daging ayamnya bonchon itu ga ada rasanya. tapi berhubung ini strips, kalo digigit langsung sepaket daging sama kulitnya, jadi selalu ada rasanya deh. mungkin kalo ayam yang ada tulangnya masih ada kemungkinan kemakan daging yang ga ada kulitnya ya.. kl yang ini enak!! laen kali mau cobain ikannya :D


BonChon Chicken - Grand Indonesia

No comments:

Post a Comment