Tuesday, May 1, 2012

FISH SALAD (BONCHON CHICKEN) ♥


gw sebenernya bukan pemakan sayuran tapi kemaren itu pas ke bonchon tiba2 kayak pengen salad gitu. jadi pesen fish salad deh soalnya gw penasaran sama ikannya bonchon. sebelom pesen gw tanya dulu sama kasirnya, isi saladnya apa aja. katanya lettuce sama wortel doang. kalo dua itu gw masih bisa makan lah, jadi gw pesen saladnya deh. 
isinya lettuce, wortel, tepung2 gorengan gitu, sama mayonnaise. lettucenya kayaknya dia pake 2 jenis deh, ada yg keriting ada yg agak putih soalnya. ikannya enak!! ya ampun pengen lagi deh sumpah.. luarnya garing banget terus dalemnya lembut. oiya ikannya pake bumbu yang original, asin2 enak juga ternyata :D 
mungkin ada tepung2 gorengan itu buat nambahin tekstur crunchy2 di saladnya ya, unik juga. awalnya gw kira itu sisa goreng ikannya tp kok beda dan banyak hahaha.. akhirnya gw berasumsi kl emang sengaja dikasih gorengan itu. kalo sayurnya sih fresh, rasanya ya gitu2 aja, hahaha namanya sayur mentah ya :))
overall gw suka banget sama fish salad ini. laen kali mau pesen lagi!


Bonchon Chicken - Living World, Alam Sutra

2 comments:

  1. Fishnya enak kannn, ahhh jadi mau kesana lagi. Super nagih dehhh @-@

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya parah nih semua makanan di bonchon bikin nagih.. pusing @_@

      Delete