Saturday, May 19, 2012

ES TELER (JAVA KITCHEN) ♥


es teler merupakan salah satu jenis es yang gw suka soalnya isinya gw suka semua hahaha.. kalo misalnya es campur gitu kan suka ada tape, nah itu gw ga suka. es teler kan isinya gini2 doang makanya gw suka ehehehe.. 
jadi es teler yang di java kitchen ini sama aja kayak es teler laen2, isinya alpukat, kelapa, nangka, es serut, sama susu kental manis. rasanya tentu saja enak! eh tapi kelapanya menurut gw agak ketuaan tp ga sampe yang tua parah gitu sih jadi tetep enak :p gw bahkan ga bisa ngebayangin ada es teler yang ga enak soalnya isinya gini2 aja dan bikinnya ga pake teknik macem2. ada yang pernah makan es teler yang ga enak? kalo iya, kenapa ga enaknya? *penasaran*


Java Kitchen - Summarecon Mall Serpong

3 comments:

  1. Thank you for leaving a comment on my blog..
    Salah nih kayaknya saya buka postingan ini pas siang bolong panas begini.. --"
    Tapi untung ada AC di kantor.. Coba kalau bener2 baru dari panas terik terus ngeliat es teler tp cuma bisa ngeliat doang.. Hmmmphh.. Sudahlah.. Haha..

    ReplyDelete
  2. pina ga teler kan?? ini java kitchen di SMS ya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga peb gw ga teler.. masa makan alpukat sama es doang teler hahaha.. iya java kitchen yg di SMS ini

      Delete