Monday, February 4, 2013

CHICKEN CHEESE ROLL (KATSUSEI) ♥



Berkat voucher Disdus gw jadi pernah ngerasain katsunya Katsusei yang terkenal mahal tapi enak itu. Yay to vouchers. 
Ada beberapa pilihan katsu yang bisa dipilih, termasuk chicken katsunya yg legendaris itu. Tapi gw pilih chicken cheese roll soalnya gw pikir chicken katsu biasanya ga bakalan terlalu wah gimana gitu. 
Jadi satu set menu ini terdiri dari miso soup, nasi, chicken cheese roll, kol super tipis (yang sebagian besar gw kasih Inez :p), sayuran yang gw sendiri ga ngerti apaan dan gw ga makan, sama es krim macademia. Saus buat katsunya kita bikin sendiri. Di meja udah disiapin saus2an yg gw ga ngerti apa tp menurut gw dan Inez enak, jadi kita campur2 aja asal2an hahaha. Oh sama dikasih wijen yang kita tumbuk2 sendiri buat dicampur sama saus2annya. 
Menurut gw chicken cheese roll ini enak tapi biasa aja. Ga ada yg spesial. Dagingnya kayaknya daging bagian dada tapi engga seret, kejunya meleleh, sama ada smoked beef yg menurut gw biasa aja sih. Gw ga ngerti kenapa 1 porsi ini bisa mahal banget. Kalo ga salah tanpa voucher set ini harganya 135ribu (CMIIW) sebelum tax and service. It's good but nothing special. Yang gw doyan malah es krimnya. Hehe. 
Kalau ada voucher lagi gw bakal beli lagi buat cobain yg lain. Makanan yg Inez pesen keliatannya enak. Dia pesen nabe waktu itu. Kalau harga normal sih gw mikir2 buat makan disini.. 
Eh tapi mahal2 gini ngantri loh.. Mungkin karena tempatnya kecil juga sih ya.. 


Katsusei - Grand Indonesia

No comments:

Post a Comment