Thursday, July 26, 2012

BAILEY'S IRISH CREAM SOUFFLE (BAKERZIN) ♥


sebelomnya gw udah pernah review baileys souffle disini. kali ini muncul lagi karena di voucher yang gw beli dessert ini termasuk jadi gw makan lagi deh. yang kali ini mengecewakan. soufflenya engga terlalu goyang-goyang. gimana gw sama inez mau nyebut ini kue goyang lagi kl dia ga bisa goyang? penting loh itu, penting banget. *gw sama inez emang rada ga penting orangnya jadi ya gitu deh* 
terus di sausnya, engga ada baileysnya. amazing. bahkan namanya aja udah baileys irish cream souffle tp ini engga ada baileysnya. pertamanya gw kira ga berasa baileysnya karena sausnya belom diaduk, tp ternyata pas nyampe dasar gelasnya jg ga ada baileysnya. nyeh, gw rasa karena pake voucher belinya jadi ga ada baileysnya.. 


Bakerzin - Central Park

No comments:

Post a Comment