Wednesday, December 12, 2012

LET IT SNOW PANCAKE (NANNY'S PAVILLON) ♥


Ini salah satu makanan special natalnya Nanny's. Isinya pancake blueberry 3 stack, saus dari coklat putih, sama semacem 'pohon natal' dari daun mint sama raspberry. Gw kurang suka raspberry, soalnya bijinya kayak agak gede gitu jadi kalo mau ditelen susah, tp kecil juga jadi kl mau dikeluarin juga susah. repot ya, hahaha. 
Menurut gw pancakenya enak! Tapi gw ga suka blueberry juga, jadi bagian pancake yg ada blueberrynya temen gw yang makanin. Sausnya enak, manissss dan berasa susu kl buat gw. Enak soalnya gw suka susu :D 
Mungkin kalo bisa pesen pancakenya diganti pancake polos aja gitu gw mau pesen ini lagi. Eh atau ada menu tetapnya yg pake saus ini ya? Nanti coba tanya deh kalo kesana lagi :)


Nanny's Pavillon - Plaza Indonesia

No comments:

Post a Comment